Rabu, 16 Maret 2011

My 18th birthday wish

--> -->
Pas lagi ngeliat foto", aku ketemu sama foto ultah ku yang ke 18 tahun january kemarin :3
yang datang gak begitu banyak. . hanya orang-orang terdekatku saja :D 

Hehehe aku jadi ingat wish wish aku di waktu itu. . karena itu adalah ultahku yang ke 18th. dan katanya niih angka 18 itu angka yang mempunyai arti yang baik looh :)
pasalnya niih. . . dimana-mana angka 1 itu kan melambangkan 'Prioritas utama' 'Juara' 'Pertama' pokoknya angka 'The best' deh. . sedangkan angka 8 konon katanya itu angka baik karena gak putus". liat aja gimana tulisan angkanya, gak putus kan. naaah. . . jadi Wish aku wktu itu, 
Aku pengen selalu menjadi yang the best dalam kehidupan aku.
Well, maksud ‘yang the best’ disini yaitu, aku pengen selalu membanggakan kedua orang tuaku, aku pengen selalu jadi yang terbaik dalam menghadapi problematika di kehidupanku. Dan aku pengen berhasil dalam menggapai mimpi-mimpiku :)) 
That’s my wish in my 18th birthday. . I hope God make it happen :3


1 komentar: