Sabtu, 11 Juni 2011

Kejutan Kue Ulang Tahun Untuk UNHY


HAPPY B’DAY UNHY

Kemarin adalah hari ulang tahun Unhy yang ke-19.. cha’egha kakaknya unhy buat kejutan kue ulang tahun tepat jam 12 malam. Kejutannya lumayan seru.. hmmm kenapa dibilang lumayan.. iyaa soalnya unhy tuh masih melek pas jam 12 malam, jadinya ekspresi mukanya tuh bukan ngantuk trus terkejut, malah mukanya masih seger aja.. hahahahaa..


tapi gak apa lah. Yang penting cha’egha dan kawan-kawan berhasil buat kejutan kue ulang tahun untuk unhy. . aku turut senang selain karena unhy itu sahabat aku dari SMP, aku juga dapat potongan kue dari dia.. hehehee apalagi kuenya tuh enaaak buanget. It’s made by chocolate, cream, mocacino, and strawberry around :d hmmm yummyy :D


Hehe I wish di ultahnya unhy tahun ini unhy bisa lulus SNMPTN fakultas HUKUM yang dia pengenin dari dulu. Aku juga mendoakan diriku sendiri.. *LOH? Hehe iya gak pa” kan kalo doa untukku di selipin ke doanya unhy.. aku juga berharap bisa tembus SNMPTN di fakultas Hubungan Internasional. So everybody let’s pray for me and unhy. Okay? ;)

3 komentar:

  1. hahahhaha :D
    iya, masii seger pas jam 12 kmren tuh :D
    but, i'm so surprise .. thankz yaa :*

    aamiin :)
    smg apa yg qt b2 inginkan, terkabul..bul..bul :D
    aamiin :)

    BalasHapus
  2. hahaha :D amin ya rabb..
    poko'x sukses buat katong dua!! ^^

    BalasHapus