Senin, 03 Maret 2014

Biography of Natalie and Nana Suarez (My Very Favorite Fashion Blogger)

I decided to make a new label of ‘Biography’. Label baru yang aku buat ini akan aku isi tentang biography atau profile dari siapapun yang ingin aku sharing. Dari mulai celebrity, fashion blogger, musician, photographer, writer, anyone that I would like to share them profile :)
***
I’ll start with my very favorite International fashion blogger. Let me introduce you to Natalie N’ Nana Suarez.
Natalie and Nana are sisters. Pertama kali aku nemu blog mereka saat aku lagi searching di blog listnya Diana Caitili. Believe me, if you find the cool blogs you should look at them blog list *kalo ada siih.. naah dari situ aku bisa menemukan blog-blog keren yang lain karena sudah di recomendasikan dari blog keren untuk dibaca.
***
Well.. Nana a.k.a Dhylana Suarez adalah kaka dari Natalie Suarez. Dua orang bersaudara yang berasal dari Los Angles ini sekarang sedang menetap di NYC. Aku kurang tau jelasnya mereka berdarah campuran apa. But from what I see and read their mother is chines. Jadi pantas saja wajah Nana lebih ke asian mix wester gituuh.. hehe

Mereka adalah Fashion blogger. So basicaly mereka selalu posting tentang outfit and all about fashion style. Jadi buat kalian para fashionista, segeralah follow blog ini untuk dapat update-an keren mengenai brand-brand fashion yang lagi in. Berbicara tentang brand fashion. Nana and Natalie have their own brand. Aku kurang tau jelas brandnya mereka apa aja. tapi yang sering aku lihat di postingan mereka yaitu Natalie and Dhylana Suarez x Modern Vise (mulai dari Shoes,  JETT Boot, Lather bag, and many more).
Nice boots right? :))


So, Nana are a social media manager, stylist, designer, photography enthusiast from sunny Southern California. Selain jadi author untuk blognya sendiri, dia juga sedang mendalami Photography dan udah punya studio sendiri yang mana hasil fotonya bagus bagus. Here it is Nana’s blog ‘Color Me Nana’. Please klik and visit for a while. Kalo udah masuk di blog mereka jangan lupa balik ke blog aku yaah :D
I follow her blog since she had a short hair and I see it growing longer till now :))
 This is what makes me fall in love with her blog. SHE HAS AMAZING PHOTOGRAPHS.
***
Natalie Suarez is Nana lil'sister. Natalie is a Model, Musician, and designer of the brand shoes ‘Modern Vice’. Dia memulai karirnya di dunia model sejak berusia 15 tahun. She also model of Volcome brand. Here it is Natalie’s blog ‘Natalie Off Duty’.
Pada dasarnya pendapatku mengatakan bahwa natalie lebih dulu mempunyai blog dibandingkan Nana. Jelas saja dengan followers dan viewers yang jauh lebih banyak dibandingkan Nana. Kalau aku gak salah baca, Natalie udah 5 tahun nulis blog (dari 2009) sedangkan Nana baru 3 tahun lebih. Mostly aku lebih suka buka blognya Natalie karena postingan outfitnya hampir setiap hari!! Jadi aku gak pernah jenuh liat gaya-gayanya dia dan selalu ketagiahan ngebaca blognya dia. To see more inspiration photographs, I run to Nana’s blog. Mungkin karena sekarang Nana sudah jadi Photographer sehingga membuat gambar yang dia posting sangat menarik dan amaze to fill your mind. Bukan hanya disuguhkan dengan photography, mereka gak pernah melewatkan cerita dibalik aktivitas mereka mulai dari kegiatan sehari-hari, sampai dengan treveling. So it’s make me feels like I'm there and become part of their moment.
Salah satu alasan kenapa aku suka Natalie. Because SHE HAVE A BAND!! :D

 Tidak terasa sudah 2 tahun aku surfing di blog mereka. From their have short hair till long hair now. Dari mulai perjalanan mereka yg dulunya belum punya brand sampai perjalanan pindah ke apartemen baru di NYC. pokoknya selama 2 tahun ini di blog mereka banyak banget perubahan. Aku jadi nambah tahu tentang brand  fashion yang sebelumnya gak pernah aku tahu, aku bisa lihat tempat-tempat keren untuk traveling, bisa merasakan pengalaman yang belum pernah aku coba hanya dengan sebuah gambar dan tulisan dari mereka. Quotes yang mereka tulis juga sangat membantu untuk ngebuka pikiran aku.
Some of Natalie and Nana's shoes design x Modern Vice
 Here we go!!! BABYS NATALIE AND NANA when in china with their mother ;) :***
Even their parents looks very fashionable :D
***
All right, last but not least. Disetiap biography yang aku tulis akan aku masukin apa saja yang membuat aku terinspirasi dari orang tersebut. So here it is.
I inspire them because:
1. Nana dan Natalie adalah satu-satunya blogger bersaudara yang pertama kali aku temukan dan tali persaudaraan mereka benar-benar terikat satu sama lain. Selain itu mereka selalu polos dengan menceritakan aktifitas keluarga mereka, Ayah dan Ibu mereka juga turut hadir ditulis dalam blog mereka. Nana dan Natalie benar-benar penyayang keluarga gak seperti blogger international lain yang hanya sharing tentang selfie mereka doank (gak bermaksud nge-judge yaah).
2. Gaya fashion mereka juga gak wajib yang expencive banget. They wear whatever they want and feel convertable with. Satu yang aku suka dari gaya berpakaian mereka agak ke vintage rock and roll gituuh apalagi nattalie :D hahahaa Yutha banget!!
3. They post their looks almost everyday!! Hampir setiap hari mereka postingin penampilan mereka, dan gak hanya selfie tapi benar-benar dengan cerita aktifitas mereka sehari-hari. That makes me curious and wondering about how amazing their life. Expecialy posting with the beautiful photographs, or town landscape that makes me wanna see it life.

Okay.. Sekian tentang Natalie and Nana Suarez. If you want to visit their blog, click here:


1 komentar:

  1. Mau tanya dong ,, Bandnya Natalie itu apa sih? gw jd suka Natalie hihihi :D

    BalasHapus