Rabu, 03 September 2014

Sabina Altynbekova Volley Player from Kazakhstan. Have a natural beauty and super model body!!

Readers.. belakangan ini sering muncul orang-orang yang tiba-tiba aja terkenal lantaran dunia maya atau media sosial. Zaman sekarang udah pada canggih, info apapun disebarin lewat dunia maya atau jejaring sosial. Jadi udah marak banget orang yang terkenal gara-gara dunia maya, contohnya aja Justin Bieber yang dulu sering upload videonya ke Youtube, tiba-tiba aja si doi jadi terkenal. nah.. kali ini aku pengen share dikit tentang Biography si pevoli cantik asal Kazakhstan, siapa lagi kalo bukan Sabina Altynbekova.


Sabina Altynbekova adalah anggota dari tim nasional bola voli putri Kazakhstan. Sabina lahir di Aktobe, Kazakhstan, 5 november 1996. WHAT??? She’s only seventeen!! Ooh Sabina you are too perfect to be true!


Seperti yang udah aku baca di berbagai artikel dan jejaring sosial, si pevoli cantik asal kazakhstan ini tiba-tiba aja jadi terkenal lantaran foto-fotonya yang cantik dan memiliki posture super model ini masuk ke account instagram yang baru dia bikin. Awalnya dia hanya seorang pevoli biasa yang bermain membawa nama negaranya, tiba-tiba aja banyak banget mata yang melirik kecantikannya yang natural. Followers di Instagram Sabina langsung meledak seketika sejak bulan july 2014 saat foto-foto cantik Sabina bermunculan di Internet saat mengikuti 2014 Asian Junior Women’s Volleyball Championship. Bahkan saat pertandingan voly ini Nurlan Sadikov, pelatih tim nasional Kazakhstan mengeluh karena Sabina Altynbekova sering mendapat perhatian oleh penonton. “Sulit sekali bekerja seperti ini. penonton bertindak seolah-olah Cuma ada satu pemain dalam kejuaraan ini” Ujar sang pelatih.




Yaah jelas aja penonton histeris karena si Sabina mempunyai kecantikan yang luar biasa alami. Belum lagi Sabina mempunyai perfect body selayak super model yang bikin cowo-cowok tuh pada milting! Aku aja yang cewe kalo liatin si Sabina langsung envy sama tubuh rampingnya itu loooh perfect banget dengan wajah yang super natural. Bahkan saking imutnya Sabina, banyak yang membuat gambar-gambar manga super imut untuknya. hehee  kreatip juga niih orang :D 




Bukan hanya itu Sabina membuat seluruh mata tertuju pada penampilannya saat sabina memposting fotonya  di account instagram yang menggunakan hijab di depan salah satu mesjid di Kazakhstan. YES!!!!! She’s a Moeslim. Alhamdulillah.. Subhanallah banget yaah ada cewek seperfect ini, muslim pula. Jadi pengen jalan-jalan ke Kazakhstan niih :D sapa tau aja disana banyak cowok cakep juga! Hahaha *eh sorry kok jadi ngebahas cowok Kazakhstan sih.


Okey.. buat yang pengen intip-intip INSTAGRAM Sabina click here to follow @altynbekova_20 
You can also follow my Instagram here @__yutha__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar